Sukses

Entertainment

Andmesh Kamaleng dan Stephanie Poetri Raih Trofi MAMA 2019

Fimela.com, Jakarta Euforia MAMA 2019 masih dirasakan oleh para penikmat musik di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Dua talenta tanah air turut membuat bangga dengan piala yang mereka raih. Mereka adalah Andmesh Kamaleng dan Stephanie Poetri.

Andmesh dinobatkan sebagai Best Asian Artist Indonesia berkat lagu-lagunya yang banyak dicintai fans. Cinta Luar Biasa dan Hanya Rindu berhasil melesatkan karier salah satu finalis Indonesian Idol musim kesembilan tersebut.

Bahkan dua member NCT, Doyoung dan Haechan sempat menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh yang ditonton 6,9 juta kali. Tak hanya fans Indonesia, penggemar dari negara-negara lain turut mengapresiasi nyanyian keduanya.

Idola Baru

Sepak terjang Andmesh Kamaleng di kancah musik memang baru saja dimulai. Namun lagu-lagu yang ia nyanyikan sukses jadi hits dan disukai masyarakat. Tak heran jika banyak yang menyebut Andmesh sebagai talenta baru yang menjanjikan.

Sebelum meraih MAMA 2019, Andmesh juga telah berhasil mendapat sebuah penghargaan bergengsi. Ia memenangkan AMI Awards 2019 di tahun debutnya, dan jadi salah satu momen tak terlupakan baginya.

Kekuatan Lagu Hits

Stephanie Poetri tak menyangka ia akan memenangkan MAMA 2019. Hal tersebut diungkap melalui postingan terbarunya di Instagram (4/12). Ini menjadi penghargaan pertamanya yang sangat istimewa.

"Oke fakta bahwa MAMA jadi penghargaan pertamaku adalah hal yang tak terbayangkan! Aku sangat ingat menonton acara ini dengan teman-teman SMA-ku di Jakarta," tulis Stephanie.

Karier penyanyi yang akrab disapa Meni ini melejit berkat lagu I Love You 3000 yang diciptakannya tanpa ekspektasi besar. Namun siapa sangka lagu iseng tersebut justru membuatnya bergabung dengan 88rising, berduet dengan Jackson Wang hingga mengangkat trofi MAMA 2019 sebagai Best New Asian Artist Indonesia.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading