Sukses

News & Entertainment

Selalu Ditolak Rafathar, Usaha Baim Wong Ini Tetap Maksimal dan Bikin Geli

Fimela.com, Jakarta Ibarat air dan minyak yang tak akan bisa bersatu, demikian kira-kira yang bisa menggambarkan hubungan antara Baim Wong dan anak dari sahabatnya Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam setiap kesempatan bertemu, Rafathar selalu menolak kehadiran Baim Wong. Ia bahkan tak mempan kala dirayu dengan hadiah apapun. Namun usaha Baim Wong tak pernah kendor.

Seperti ketika dirinya menyusul Raffi Ahmad dan keluarganya yang tengah berlibur ke Jepang. Ia berusaha untuk kembali mendekati Rafathar. Namun ia pun harus mendapatkan sikap cuek dan tak acuh dari Rafathar.

Beberapa foto ini mengungkap bagaimana perjuangan Baim Wong agar diterima kehadirannya oleh Rafathar. Kesan lucu pun tampak dalam foto-foto tersebut. Seperti apa?

Baim yang Usil

Baim Wong memang dikenal memiliki tingkat keusilan yang tinggi. Mungkin hal itulah yang membuat Rafathar menghindarinya. Seperti terlihat dalam foto ini kala Rafathar takmau melihat kehadiran Baim Wong.

"Reaksi muka akuh ketika Rafathar lagi Meleng ga liat..," ujar Baim Wong di laman Instagramnya.

Tak Diajak

Pada satu foto terlihat Rafathar yang tengah berpose dengan pengasuhnya. Sementara Baim Wong menjadi semacam photo bomb di belakangnya. Ia terlihat berpose sama seperti Rafathar.

"Karena Ga diajak Foto..Gua ngikut aja di belakang..," tutur Baim dalam keterangan foto di laman Instagramnya.

Ekspresi Lucu Rafathar

Ketika Rafathar berfoto keluarga bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong pun tak mau ketinggalan. Ia ikut serta dalam pose keluarga tersebut. Alhasil, Rafathar pun memberikan ekspresi muka yang menggelikan.

"Bapau & Rans. #cakep-cakep dan cantik-cantik," tutur Baim Wong.

Hindari Baim

Baim pun juga merasa gemas dengan Rafathar yang tak bisa diajak untuk berfoto berdua dengannya. Baim dalam keterangan fotonya mengaku bingung dengan situasi tersebut. Ia yang sering mencari kesempatan pun selalu dihindari oleh Rafathar.

"Ga pernah mau foto bareng..#bingung," papar Baim Wong.

Lumayan Mesra

Dalam sebuah foto, tampak usaha Baim Wong lumayan berhasil dalam merayu Rafathar untuk berinteraksi dengannya. "Kemesraan ini..Janganlah Cepat Berlalu ... #RafatharSayangOmBaim #MauKeDisneyBareng," tandas Baim dalam unggahannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Aqiqah Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Digelar Sederhana
Artikel Selanjutnya
Gelar Akikah, Baim Wong Malah tak Ajak Anak