Sukses

Entertainment

4 Lagu Hits Indonesia Dinyanyikan Idol K-Pop, Sekeren Apa?

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Indonesia dengan Korea Selatan terjalin makin erat dengan masuknya tren K-Pop. Beberapa tahun belakangan makin banyak talenta dari Negeri Ginseng tersebut yang datang ke Indonesia membawakan lagu-lagu hits mereka.

Para idol ini punya berbagai cara untuk membuat fans berteriak histeris. Salah satunya adalah dengan berusaha menyanyikan lagu Indonesia. Aksi ini pun tak pernah gagal membuat penonton jatuh cinta.

Berikut ini sejumlah lagu hits Indonesia yang dinyanyikan oleh para idol K-Pop ternama. Kira-kira mana yang jadi favorit kalian?

Mau Dibawa Kemana - Jinyoung Got7

Kembali ke tahun 2015, Got7 sempat menggelar fanmeeting di Jakarta. Disambut hangat Ahgase Indonesia, Got7 berusaha menjalin kedekatan dengan mereka yang datang.

Suasana makin meriah ketika Jinyoung mencoba membawakan lagu Armada, Mau Dibawa Kemana. Hanya sedikit terbata-bata, penonton kompak bernyanyi bersama untuk membantunya.

Kesempurnaan Cinta - Astro

Tak kalah bikin heboh, tahun 2016 boyband Astro datang ke Indonesia untuk melangsungkan showcase. Selain membawakan lagu baru, MJ dan kawan-kawan juga meukau penonton dengan lagu bahasa Indonesia.

Kesempurnaan Cinta, hits milik Rizky Febian dibawakan dengan sangat baik oleh para member Astro. Penggemar dibuat terheran dengan kemampuan mereka melantunkan lirik lagu tersebut dengan sangat baik.

Tegar - Yesung feat Ryewook

Super Junior mungkin jadi artis yang membuka jalan bagi musik K-Pop di Indonesia. SuJu beberapa kali datang ke Indonesia dalam berbagai kesempatan, bahkan sempat membuka Asian Games 2018 di Jakarta.

Dalam kunjungannya Juni 2019 lalu, SuJu mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk fans Indonesia. Yesung dan Ryeowook melantunkan Tegar, hits milik Rossa dengan penjiwaan yang baik. Simak penampilannya berikut.

Cinta Luar Biasa - Doyounng feat Haechan

Tak hanya saat tampil secara off air, idol K-Pop juga sempat membawakan lagu Indonesia dalam versi video cover. Seperti yang dilakukan dua member NCT, Doyoung dan Haechan yang merebut hati masyarakat Indonesia dengan Cinta Luar Biasa.

Lagu yang dipopulekran Andmesh Kamaleng ini sangat cocok dengan karakter dua vokalis NCT tersebut. Tak heran jika fans dan netizen sangat menyukainya. Bagaimana menurutmu?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading