Sukses

News & Entertainment

Anak Kedua Beda Jenis Kelamin, Tantri Kotak Sibuk Belanja Lagi

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal Tantri Kotak, kini tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Hatna Danarda. Usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-enam.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Tantri, termasuk membeli barang untuk sang buah hati. Terlebih lagi, anak kedua ini berbeda jenis kelamin dengan anak pertamanya, Karanada Medina Danarda.

"Iya, ini kan event tahunan yang ditunggu ibu-ibu, ibu hamil, nyusui, jastip dll. Adanya setahun sekali, jadi sekalian deh mau menyempatkan ke sini, daripada nyari di tempat mana-mana mending di sini aja," ujar Tantri saat ditemui di booth Birdnbees, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Gender bayi yang ini kan beda ya sama kakaknya, jadi aku mau belanja, biar bisa sesuatu yang dia banget yah," tambah perempuan kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 itu.

Pilihan Belanja

Banyak store yang membuka booth di event tahunan itu, namun Tantri menjelaskan dirinya lebih mempercayai belanja di birdnbees. Meskipun harganya terbilang mahal, namun bisa selalu awet.

"Ini dari awal anak lahir udah pakai produk ini. Lengkap, stroller saja udah banyak karena banyak brand yang nitip disini. Aku ke store ini, jadi bisa beli yang lain. Terus karena ada event jadi banyak promo. Makanya aku rela dari pagi ke sini," tutur Tantri Kotak.

"Kualitas, Prince (yang aku pilih) . Kualitas bertahan lama lebih mau dibeli daripada beli yang murah, tapi gampang rusak jadi pilih produk ok. Pokoknya yang nggak branded banget tapi ternyata barangnya kuat, apalagi untuk travelling," jelasnya.

Sementara itu, Rachmahda, Head of Marcomm & E commerce dari Bird and Bees mengatakan jika pihaknya selalu berkomitmen memberikan yang terbaik pada setiap customernya. Selain menyediakan berbagai barang dengan kualitas terbaik, pihaknya juga sebisa mungkin membangun suasana nyaman pada setiap customernya dalam berbelanja.

Ditemani Chua

Tak sendiri, Tantri berbelanja ke event tersebut ditemani rekan satu group bandnya, Chua. Menurutnya dengan kehadiran Chua, ia jadi lebih bisa mengatur apa saja keperluan anak yang wajib dibeli.

"Alhamdulillah, bisa ke event ini. Untung dia (Chua) ikut, kalau nggak gue ngeblank, mau beli apa aja yang ada mah," tuturnya sambil senyum manis ke arah temannya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibu Hamil Besar Mau Naik Pesawat? Dengar Pengalaman Tantri Kotak
Artikel Selanjutnya
Cuti Nunggu Lahiran, Tantri Kotak Rajin ke Pasar Tradisional