Sukses

News & Entertainment

Angel Karamoy Akui Pernah Ada Bau Bangkai di Kamar, Disebut Kiriman Santet

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat industri hiburan Tanah Air, nama Angel Karamoy tentunya merupakan sosok yang dikenal luas. Selain sebagai penyanyi, ia juga merupakan seorang aktris dalam beberapa sinetron dan film.

Hidup di dunia modern, ternyata Angel Karamoy pernah mengalami sesuatu yang tak pernah disangka olehnya. Hal ini berawal dari dirinya yang mengatakan pernah mendapati bau bangkai di kamarnya.

"Di kamar aku, jadi entah kenapa di satu rumah hanya di kamar aku aja baunya, kaya tikus mati gitu," kata Angel mengaku di acara Yang Tak Terungkap yang digawangi oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Percobaan Santet

Roy Kiyoshi yang selama ini dikenal sebagai seorang paranormal mengatakan bahwa kejadian tersebut dikarenakan ada orang yang tak senang dengan Angel dan kemudian mengirimkan santet kepadanya.

"Apa? Jadi karena itu? Santet?" tanya Angel Karamoy dengan muka kaget. "Jadi masih percobaan," jawab Roy Kiyoshi.

Angel selanjutnya memberitahu bahwa dirinya sejak dua tahun lalu memang beberapa kali mengalami hal tersebut. "Pelakunya orang yang udah kenal dia lama," papar Roy.

Jatuhin Karier

Santet, tentunya ada yang percaya atau tidak. Namun pada kenyataan di lapangan, santet merupakan sebuah hal yang lazim pada masyarakat Indonesia. Biasanya ada tujuan buruk yang ingin dicapai dengan santet tersebut.

Seperti yang diungkap oleh Roy. "Jadi ini semacam guna-guna atau santet supaya karier kamu jatuh," tuturnya.

Angel Karamoy pun tak pernah menyangka ketika ada orang dekat atau orang yang dikenalnya bisa melakukan hal tersebut kepadanya. "Serem banget," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Angel Karamoy dan Marsha Aruan jadi 'Gila' Makan
Artikel Selanjutnya
Gaya Sensual Angel Karamoy Kala di Labuan Bajo