Sukses

News & Entertainment

Bikin Heboh, Ranjang Tidur Nia Ramadhani Berukuran 5 M

Fimela.com, Jakarta Kemewahan memang tak pernah lepas dari kehidupan Nia Ramadhani. Bak seorang puteri di negeri dongeng, Nia Ramadhani telah membuat dirinya sering disorot oleh masyarakat terutama kaum Hawa.

Seperti beberapa waktu lalu di mana dirinya kedapatan tak bisa mengupas salak. Lalu kini, Jessica Iskandar dalam vlognya mengungkap adanya ranjang super mewah di kamar pribadinya.

"Ranjang kamu kenapa sih 5 meter ukurannya? 5 kali 2 sekitar 10 meter persegi?" tanya Jessica Iskandar dalam vlognya tersebut.

Karena Rihanna

Ya, ranjang tidur yang ada di dalam kamar Nia Ramadhani berukuran sangat besar. Jessica Iskandar pun berseloroh kira-kira berapa uang yang dipakainya untuk membuat tempat tidur dengan ukuran tersebut.

"Hitung sendiri modalnya kira-kira berapa untuk membuat tempat tidur ukuran 5 kali 2, luas 10 meter persegi. Oh My God. Amazing!" teriak Jessica Iskandar.

Sementara Nia Ramadhani mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dengan seorang penyanyi. "Itu zaman dulu inspirasinya Rihanna atau siapa, dia nyanyi tempat tidurnya panjang gitu, enak juga ya nanti anak aku bisa di tengah," ucapnya.

Warna Merah Marun

Nia Ramadhani sendiri sempat mengabadikan aktivitasnya bersama anak dan suami di atas ranjang tersebut. Tampak dalam video yang diunggah di laman Instagram niaramadhani_fanbase, tempat tidur mewah ini berwarna merah marun.

Tampak Nia bermain bersama dua anaknya, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakri di tempat tidur tersebut. Sementara Ardi Bakrie yang melakukan perekaman video.

Ketika itu Mainaka terlihat begitu aktif dan melakukan aksi jungkir balik di atas kasur. "Hiaaah ga bisa koprol," ucap Ardi Bakrie di balik kamera.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_fanbase) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Tajir Melintir, Ardi Bakrie Doyan Makan Mie Ayam di Warung
Artikel Selanjutnya
Pakai Kalung Unik, Nia Ramadhani Curi Perhatian Publik