Sukses

News & Entertainment

Karena Ini Baim Wong Berterimakasih Kepada Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Baim Wong mengungkap rasa terimakasihnya kepada sahabatnya, Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan karena Baim Wong merasa bahwa Raffi telah memberikannya kesempatan untuk berkarya dan mendapatkan rejeki.

Sebagaimana diketahui Raffi Ahmad terjun lebih dahulu sebagai YouTuber. Lalu Raffi memberikan saran kepada Baim Wong untuk meniti langkah yang sama.

"Dia yang pertama kali kasih saran untuk buat Youtube..," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong bru-baru ini.

Diajari

Jika melihat beragam konten yang ada pada kanal YouTube masing-masing, maka ada kecenderungan perbedaan. Namun, Baim mengaku bahwa apa yang ada dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube merupakan ajaran dari Raffi.

"Dia juga yang pertama kali ngajarin, konten-kontennya harus seperti apa..," imbuh suami Paula Verhoeven tersebut.

Rejeki Keluarga

Kanal YouTube milik Baim sendiri sudah menjadi jajaran atas YouTuber Indonesia. Tentu saja ketika bicara konversi ke rupiah, maka pendapatan Baim Wong dari YouTube sudah sangat besar.

"Alhamdulilah sekarang semua yang diajarin dia,udah jadi bagian rejeki buat aku sama Paula dan juga keluarga," tutur Baim Wong.

Ia pun berharap Raffi Ahmad mendapatkan pahala dari ilmu yang diajarkan, juga amal yang Baim lakukan. "Semoga pahalanya juga sampai ke Raffi dan keluarga. Thank u," tandas Baim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Aqiqah Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Digelar Sederhana
Artikel Selanjutnya
Gelar Akikah, Baim Wong Malah tak Ajak Anak