Sukses

Entertainment

Potret Ashanty Usai Dirawat karena Autoimun

Fimela.com, Jakarta Saat ini Ashanty masih menderita autoimun, meskipun sempet mengaku sudah baikan. Akan tetapi ia seolah tak terpengaruh oleh kondisi kesehatannya itu.

Setelah sempat dirawat di rumah sakit, Ashanty masih sanggup mengajak anak-anaknya jalan-jalan sambil bermain. Bahkan ia juga sempat menonton konser U2 di Korea Selatan bersama Anang Hermansyah.

Penampilan Ashanty yang berusaha terlihat segar membuat publik cemas dengan kondisi kesehatannya. Pasalnya wajah perempuan kelahiran 4 November 1984 ini dinilai tak segar.

Belum Pulih

Melalui foto-foto yang ada di media sosial, warganet dinilai wajah Ashanty masih mencerminkan kondisi tubuhnya yang belum benar-benar sehat. Banyak yang menyebut jika Ashanty terlihat cantik, meskipun tubuhnya semakin kurus.

Semakin Kurus

Banyak warganet yang menilai jika Ashanty semakin kurus, hal tersebut dilontarkan setelah ia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan busana serba hitam.

"Banyak yg nanya kenapa sekarang bisa kurus?? Kenapa langsing banget? Apa karena sakit atau apa?? Jujur aku mau cerita pengalaman aku dari umur 15 tahun yg udah ngga sehat. Salah satunya minum obat diet sembarangan, ngga ke dokter beneran, dan mungkin sakit aku sekarang salah satunya karena puluhan tahun minum obat2an ngga jelas itu," jelas Ashanty.

Nonton Konser Bareng Anang

Pada postingan lainnya, Ashanty tampak duduk mesra bersama dengan Anang. Ternyata momen itu sedang menonton konser U2 di Korea Selatan.

"Ahhh puasnya nonton konser mereka, sampe bela2in padahal udah keabisan tiket, pokoknya harus dapet.. pas banget besok mau berobat disini bikin hati puas dan happy malam ini😍 makasih sayang @ananghijau," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading