Sukses

Entertainment

Antusiasme Tinggi, Bioskop Tambah Layar untuk Eggnoid di Hari Kedua Tayang

Fimela.com, Jakarta Sejumlah bioskop di beberapa kota besar di Indonesia menambah jumlah layarnya untuk pemutaran film Eggnoid. Di antaranya adalah bioskop di Jakarta, Tangerang dan Tanjung Pinang.

Memang, semenjak awal film drama fiksi ilmiah ini dibesut, antusiasme penonton untuk menyambutnya demikian tinggi. Semakin mendekati jadwal tayang, para penikmat film Indonesia pun sudah menantikannya.

Diketahui, film yang baru menginjak hari kedua penayangan ini jumlah layarnya bertambah dari hari perdana penayangan pada 5 Desember 2019, dengan total 187 layar bioskop se-Indonesia.

Kesan Penonton

Sejak penayangan perdana, film Eggnoid telah banyak mendapat tanggapan positif dari penonton, termasuk mereka yang sama sekali belum pernah membaca sumber adaptasi cerita dari komik digital Webtoon.

Sejumlah penonton menuliskan kesan-kesan mereka setelah menyaksikan Eggnoid di linimasaTwitter. Banyak sekali pujian, termasuk untuk tone film yang bagus hingga akting Sheila Dara dan Morgan yang penuh chemistry dan menggemaskan.

"Eggnoid tampil dengan penuh kegemasan dan manisnya kisah fantasi antara Morgan Oey -Sheila Dara," tulis akun Twitter @Banumustafa24 yang memberikan rating 3,5 dari lima bintangatas film ini.

Komentar Artis

Sementara itu, beberapa teman artis yang sudah menonton film tersebut juga menyatakan kekagumannya. Seperti Dion Wiyoko yang turut memuji kolaborasi antara Morgan dan Sheila di film arahan Naya Anindita ini.

"Filmnya sangat menyenangkan, ada lucunya, romantis dapat banget antara Sheila dan Morgan, keren!" ujar Dion.

Pelawak tunggal Gilang Bhaskara juga mengacungkan jempol untuk konsep tak biasayang diusung pada film Eggnoid. "Ini pertama kalinya film Indonesia gabungin romance dan science fiction, konsepnya keren," ungkapnya.

Tentang Film

Film Eggnoid yang tayang serentak pada 5 Desember 2019 adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading