Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Raih Dua Piala di Panasonic Gobel Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad berhasil meraih dua piala di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019. Suami Nagita Slavina ini berhasil menyingkirkan deretan presenter dan kreator konten kenamaan Indonesia.

Pertama, Raffi membawa pulang piala untuk nominasi Kreator Konten Digital Terfavorit lewat saluran YouTube-nya, Rans Entertainment. Rans Entertainment pun berhasil menyingkirkan sejumlah kreator konten papan atas seperti Atta Halilintar, Calon Sarjana, Gen Halilintar dan Ricis Official.

Sayangnya Raffi tidak datang dan langsung menerima penghargaan ini. Pasalnya ia tengah berada di luar negeri, sehingga timnya yang mewakili menerima piala penghargaan tersebut.

"Terima kasih kepada semua team dan penggemar Rans Entertainment. Pala ini untuk kalian," ucap perwakilan Raffi Ahmad dari saluran Rans Entertainment.

Presenter Terbaik

Tak hanya itu, bapak satu ini juga berhasil mendapatkan kategori Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit untuk program Indonesia Pintar. Ia mengalahkan Alya Rohali, Ananda Omesh, Andhika Pratama, dan Gracia Indri.

"Mohon maaf Raffi masih di luar dan proses penyembuhan, mudah-mudahan 2020 Raffi Ahmad sehat dan bisa kembali berkarya lagi," ucap perwakilan Raffi Ahmad di atas panggung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading