Sukses

Entertainment

Raline Shah Jadi Tamu Spesial Acara World Premiere "Spies in Disguise" Bersama Will Smith dan Tom Holland

Fimela.com, Jakarta Raline Shah, menjadi salah satu tamu spesial dalam acara World Premiere film terbaru Will Smith dan Tom Holland, “Spies in Disguise”, yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Rabu malam, 4 Desember 2019 waktu setempat.

Raline berkesempatan menyaksikan film “Spies in Disguise” sebelum dirilis di Indonesia akhir Desember 2019 dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang juga dihadiri para aktor dan aktris pengisi suara sekaligus pembuat film “Spies in Disguise” seperti Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno. Selain Raline, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga menjadi salah satu undangan dalam acara spesial tersebut.

“Film ‘Spies in Disguise’ memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” ungkap Raline Shah.

Film Spies in Disguise

“Spies in Disguise” menceritakan tentang perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Lance Sterling tokoh yang disuarai oleh Will Smith adalah seorang agen rahasia andal yang selalu tampil elegan, dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett yang disuarai oleh Tom Holland.

Meskipun keduanya memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, namun ketika mereka bertemu dalam keadaan bahaya dan mengancam manusia, Lance dan Walter bergabung menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia dengan aksi yang tidak terduga.

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan scenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor, dan berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell, “Spies in Disguise” juga turut dibintangi aktor papan atas Hollywood Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka. “Spies in Disguise” akan tayang di bioskop pada akhir Desember 2019 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading