Sukses

Entertainment

Penampakan Tyas Mirasih dalam Foto dan Video di Kolam Renang Singapura

Fimela.com, Jakarta Berlibur merupakan sebuah cara bagi seseorang untuk melepas rasa penat yang ada dalam jiwa setelah setiap hari bekerja. Demikian pula yang dilakukan oleh Tyas Mirasih ketika dirinya memilih Singapura sebagai tempat berlibur.

Melakukan liburan, sesingkat atau sedekat apapun akan menjadi waktu di mana beban pekerjaan terlepas untuk sementara. Karenanya, liburan bisa menjadi saat untuk melakukan relaksasi dan juga mengisi ulang semangat menjalani kehidupan.

"Relax & Recharge," ujar Tyas Mirasih di laman Instagramnya, tyasmirasih baru-baru ini.

Di Kolam Renang

Satu cara Tyas Mirasih menikmati liburannya kali ini adalah dengan berenang bersama suaminya, Raiden Soedjono. Ia pun mencatatkan keterangan di mana dirinya kala itu yaitu di Infinity Pool, Marina Bay Sands, Singapura.

Tyas kala itu mengenakan atasan sejenis tanktop. Sementara bagian bawahan tak terlihat karena dirinya memilih untuk mengambil foto setengah badan di atas air.

Bahkan dalam video yang diunggah pun Tyas Mirasih memilih untuk menghilangkan bagian ketika dirinya perlahan memasuki kolam renang, merahasiakan apakah model one piece atau two piece yang dikenakannya.

Mesra dengan Suami

Kolam renang yang dipakai oleh Tyas Mirasih ini memang sangat bagus. Berada di ketinggian, seolah tak ada batas antara kolam renang dan alam sekitarnya.

Pemandangan kota metropolitan dengan banyaknya gedung pencakar langit pun tampak memukau. Tak heran ketika Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memanfaatkannya dengan beberapa pose mesra.

Beberapa netizen pun memberikan komentarnya di laman Instagram milik Tyas Mirasih. "Langgeng dan bahagia selalu ka Tyas..God Bless you," papar akun bernama mery_tabita_aprilia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading