Sukses

Entertainment

Pilihan Baju Renang Maia Estianty kala Menikmati Laut

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengunggah sebuah video dimana dirinya tengah menikmati suasana laut. Bukan dengan snorkeling apalagi diving atau menyelam. Ia hanya terlihat bermain di dekat permukaan air laut.

"Bermain di laut...(tapi nggak suka diving atau snorkling). Bernafas dari mulut rasanya mau kena serangan panic attack...," ucap Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Maia menyadari bahwa aksinya ini bisa saja dilakukan di kolam renang, bukan di lautan. "Jadi ya gini aja ya hasilnya.. (sambil mikir, bikin video gini aja, di kolam renang di rumah juga bisa)" sambungnya.

Baju Renang

Berada di area laut atau pantai, banyak dari pesohor Indonesia yang memilih untuk tampil buka-bukaan. Mereka juga banyak yang memilih untuk mengenakan jenis busana renang two piece atau bikini.

Namun tidak demikian dengan Maia. Ia sepertinya menjaga imej baik yang dibangunnya selama ini. Bukan dengan one piece apalagi two piece, namun Maia memilih baju renang yang demikian tertutup.

Sepertinya Maia Estianty mengenakan jenis pakaian yang biasanya digunakan untuk menyelam. Pakaian tersebut menutup seluruh tubuhnya sampai ke tangan dan kakinya.

Maldives

Sebagaimana diketahui, Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry beberapa hari lalu tengah berada di Maldives. Mereka pun menikmati keindahan alam negara kepualauan tersebut.

Salah satu yang dipamerkan Maia dan Irwan Mussry adalah pose keduanya ketika berada di atas yacht. Mereka terlihat begitumesra dalam pose-posenya dengan latar belakang alam Maldives.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading