Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Pacaran dengan Rayn Wijaya, Ranty Maria: Profesional Kerja Saja

Fimela.com, Jakarta Chemistry yang dibangun Ranty Maria dengan Rayn Wijaya sangat terasa di sinetron Cahaya Terindah. Wajar saja, jika banyak orang yang 'baper', menyangka keduanya pacaran dan terlibat cinta lokasi (cinlok).

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019), Ranty Maria membantah memiliki hubungan asmara dengan lawan mainnya itu. Menurutnya, ia dan Rayn hanya profesional kerja saja.

"Professional kerja saja sih, karena aku sama Rayn setiap hari ketemu, plotnya sama, setiap hari bareng. Emang deket, kira sering ngobrol bareng, emang kebetulan selalu berdua sih, nggak bertiga, nggak berempat, tapi emang lebih sering berdua, jadi aku banyak saja sih waktu sama Rayn," jelasnya.

Ia juga mengaku memang dirinya mudah menyatu dengan Rayn, hal itu dikarenakan seringnya bertemu dan obrolan yang dibicarakan selalu nyambung.

Banyak yang Menjodohkan

Tahu banyak yang menjodohkan, Ranty mengaku tak hanya para fans saja yang berbuat demikian. Namun, orang-orang di lokasi syuting juga melakukan hal yang sama.

"Banyak banget, sampai orang-orang di lokasi ikut jodohin. Sutradara aku ngomong 'udahlah pacaran aja', tapi aku sama Rayn cuma rekan kerja saja," jelasnya.

Belum Ada Waktu Pacaran

Mantan kekasih Ammar Zoni itu kembali menegaskan bahwa dirinya juga belum memiliki waktu untuk berpacaran. Sehingga ia masih mau sendirian sampai sekarang ini.

"Aku belum membagi waktu untuk pacaran, jadi aku lebih sendiri dulu, ingin fokus kerja. Keluarga ku dulu, kaya adik-adikku. Nanti aja deh kalau udah siap," tegasnya.

"Karena aku nggak pernah membagi fokus aku kan, kalau aku pacaran aku pasti serius. Kalau sekarang sendiri lebih fokus kerja dan keluarga," tegasnya.

Tak Punya Tipe Pacar

Disinggung mengenai tipe pacar seperti apa, Ranty Maria mengaku tidak memiliki tipe yang menjadi favorit. Dan ia menegaskan bahwa Rayn juga tak masuk dalam kriterianya sebagai kekasih.

"Aku jujur nggak punya tipe. Kalau sama Rayn, nggak ada sih (buat pacaran)," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria
Loading
Artikel Selanjutnya
Bukti Foto Keren Harus Berani Berkorban, Lihat Usaha Maksimal Ranty Maria
Artikel Selanjutnya
Liburan di Bali, Berat Badan Ranty Maria Bertambah