Sukses

News & Entertainment

Kabar Jalin Asmara dengan Ailish Ferguson, Ini Jawab Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Pesinetron sekaligus penyanyi Giorgino Abraham beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Ailish Ferguson. Kabar tersebut semakin menguat ketika beredar foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

Ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Giorgino tidak membenarkan kabar asmara dirinya dengan Ailish Ferguson. Ia hanya mengatakan perempuan tersebut hanyalah temannya saja.

"Udah pernah komentar, emang teman saja. Aman kok," ujar Giorgino Abraham, Minggu (8/12/2019).

Belum Mau Menikah

Diakui Giorgino Abraham, dirinya belum menargetkan untuk menikah di tahun depan. Pasalnya keluarganya juga tidak pernah memintanya cepat mengakhiri masa lajang.

"Mengakhiri masa Lajang? Hmmm nggak sih, belum terpikir nikah. Aku masih 25, dan memang nggak ada patokan, nikah umur sekian. Apalagi orangtuaku nggak nge-push untuk itu jadi aku selow, itu yang penting," tegasnya.

Menikmati Hidup

Lebih lanjut mantan kekasih Irish Bella itu mengatakan bahwa dirinya memang sangat santai menjalani hidup. Ia pun selalu bersyukur dengan apa yang didapat.

"Aku orangnya santai banget, aku menikmati setiap perjalanan aku, di momen apapun, aku bersyukur dan menikmati prosesnya. Nggak semua mulus, hmm susah, jadi memang proses dan aku nikmati saja sih," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Penasaran dengan Cerita, Giorgino Abraham Baca Novel Dulu Sebelum Main Film Dignitate