Sukses

News & Entertainment

Nasehat Nia Ramadhani Bikin Rezky Aditya dan Citra Kirana Terharu

Fimela.com, Jakarta Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah resmi menjadi suami istri. Nia Ramadhani sebagai salah seorang sahabat Rezky pun mengucapkan selamat dan juga nasehat terbaiknya.

"Well @thereal_rezkyadhitya ... Selamat sekali lagi My one and only Best Friend," ujar Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Nia Ramadhani mengatakan bahwa sekarang ini sahabatnya tersebut telah memasuki dunia baru. "Karena sekarang your new chapter of life has just begun. The beginning of you and @citraciki," lanjutnya.

Pesan dan Nasehat

Sebagai sahabat, Nia Ramadhani pun tak urung memberikan nasehat. Ia berharap sahabatnya tersebut bisa memperlakukan Citra Kirana sebagai istri dengan baik.

Bagaimanapun dalam rumah tangga, Nia Ramadhani lebih berpengalaman dari pasangan yang baru saja menikah tersebut. Nia ingin Rezky bisa mengingat bagaimana cerita pernikahan darinya dan pengalaman hidup Rezky sendiri.

"Jadikan @citraciki pusat dunia lo. Lo udah belajar banyak dari cerita cerita gue, tentang pernikahan. Dan lo juga udah belajar banyak dari pengalaman lo sendiri," ujar artis yang menikah pada 1 April 2010.

Yakin pada Rezky

Sepanjang hidupnya, Nia Ramadhani yang sudah berkawan dengan Rezky Aditya merasa yakin bahwa sahabatnya itu bisa menjadi suami yang baik. Ia juga berpesan agar Rezky tetap menjaga kehangatan hubungan.

"So i’m pretty sure! I know,you’ll be a great husband! Jaga rumah tangga lo. Bangun dengan kasih dan pertahankan rasa Cinta selalu seperti saat pacaran. Selamat ya ky," paparnya.

"Congrats for your new beginning,and remember to Always cherish your wife," tandas Nia Ramadhani yang langsung disambut tanda cinta oleh Citra Kirana dan sekaligus membuat Rezky mengaku terharu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading