Sukses

News & Entertainment

Main Bareng Reza Rahadian, Rebecca Klopper dan Eric Febrian Sempat Terintimidasi

Fimela.com, Jakarta Pemeran muda Rebecca Klopper dan Eric Febrian mengaku sempat terintimidasi saat pertama kali bermain bareng dengan Reza Rahadian, di film terbaru mereka karya rumah produksi MD Pictures, Habibie & Ainun 3.

Bagaimana tidak terintimidasi, Reza memang sudah lebih dahulu 'nyemplung' di dunia perfilman dibandingkan mereka. Bahkan berbagai penghargaan sudah diraih Reza berkat akting yang apik. Kendati demikian Rebecca san Eric juga mengaku sangat senang, karena banyak dapat masukan dari Reza Rahadian.

"Wah iya senang banget main bareng ka Reza. Awalnya ngerasa agak terintimidasi pas reading, karena ka Reza lebih banyak filmnya, jadi kalau mau bercanda tuh mikir, gitu aja sih. Tapi tetap seru pas lagi reading, banyak nasehat dan kayak diperhatiin deh," ujar Rebecca Klopper saat ditemui di KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Namun sayangnya Rebecca jarang syuting bareng Reza Rahadian. Hal itu dikarenakan keduanya memang berbeda scene. Meski begitu, ia kembali menegaskan bahwa sangat senang bisa bekerjasama dengan Reza.

Eric Febrian Merasa Kurang Berani

Di tempat yang sama, Eric Febrian juga bercerita bahwa dirinya sempat merasa kurang berani untuk memulai pembicaraan dengan Reza Rahadian. Sehingga Reza yang akhirnya 'mengemong' Eric terlebih dahulu.

"Kalau aku tuh, aduh pas pertama kali ketemu kayak kurang berani sama mas Reza. Tapi akhirnya jadi akrab, pas syuting nyaman. Baik banget, kayak membimbing gitu lho," tuturnya.

Reza Senang Pendatang Baru

Bermain di film Habibie & Ainun 3, Reza merasa sangat tua dibandingkan para pemain lainnya. Kendati demikian, ia sangat senang melihat bakat-bakat baru yang muncul untuk mewarnai dunia perfilman Tanah Air.

"Menurut saya seru dengan film ini karena lebih banyak anak muda, saya jadi bisa melihat bagaimana perkembangan aktor muda Indonesia. Yah gitulah menyenangkan (syuting bareng anak muda)," jelas Reza Rahadian di tempat yang sama.

Tentang Film

Film Habibie & Ainun 3 ini menceritakan tentang Ainun saat masih muda. Kala itu, dirinya menjadi mahasiswi kedokteran yang banyak dikagumi kaum adam di kampusnya. Disisi lain, Habibie juga sangat mengagumi Ainun.

Film yang akan tayang pada 19 Desember 2019 ini, tak hanya dimainkan Reza Rahadian, Rebecca Klopper dan Eric Febrian saja, namun juga ada nama besar lainnya, seperti Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Lukman Sardi, dan masih banyak lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading