Sukses

Entertainment

Susul CL, Park Bom dan Dara Rilis Karya Baru

Fimela.com, Jakarta Dua mantan personel girl group 2NE1 tampaknya tak mau kalah dari sang leader dalam berkarya. Mereka adalah Park Bom dan Sandara Park yang berkolaborasi di single terbaru mereka di musim dingin.

Mereka melantunkan lagu berjudul First Snow untuk comeback musim dingin yang identik dengan salju. Perpaduan dua warna suara Bom dan Dara seperti mengobati kerinduan fans sejak 2NE1 bubar lewat lagu yang dirilis 10 Desember 2019 kemarin.

First Snow merupakan komposisi yang menonjolkan vokal Park Bom yang khas serta sentuhan suara Dara yang lembut. Kolaborasi ini pun memberi kehangatan tersendiri di tengah musim dingin.

Pisah Jalan

Sejak dibubarkannya 2NE1, para member memilih jalannya masing-masing. Park Bom terlebih dulu keluar dan bergabung dengan labelnya sekarang, D-Nation. Sementara CL akhirnya menyusul pergi dari YG Entertainment dan memulai kariernya sendiri.

Di sisi lain Sandara juga menjalani aktivitasnya di dunia entertainment. Ia banyak mengambil program talent show, akting dan kini akhirnya kembali merilis musik bersama Park Bom.

Karier CL

Hengkanya CL makin menunjukkan ada yang tidak beres di YG Entertainment. Sebagai salah satu talent yang telah lama bernaung di bawahnya, CL cukup kesulitan mengembangkan kariernya, terutama sejak merintis solo karier.

Kini ia berusaha bangkit dan berkejaran seiring usianya yang makin matang. CL diprediksi akan kembali memusatkan fokusnya bersaing di industri musik Amerika Serikat, yang didukung dengan suksesnya sejumlah single yagn telah ia rilis beberapa waktu lalu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading