Sukses

News & Entertainment

Jawaban Harry Styles Saat Ditanya Lagu Tentang Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Harry Styles dan Kendall Jenner sempat menghiasi daftar pasangan kekasih dari dunia hiburan Hollywood. Baru-baru ini mantan pasangan ini pun bertemu dan melakukan tanya jawab yang mendebarkan.

Ya, di acara "The Late Late Show with James Corden" keduanya bertemu dan bermain bersama dalam segmen "Spill Your Guts or Fill Your Guts". Di tengah tantangan harus menyantap hidangan menjijikan, Kendall pun melontarkan pertanyaan yang membuat Harry tak bisa menjawabnya.

 

"Lagu mana di album terakhirmu yang bicara tentang aku?" tanya Kendall kepada Harry yang mengundang penasaran. Harry yang mendapat pertanyaan tersebut pun terkejut, ia bahkan sempat ragu akan menjawabnya, atau melahap sperma ikan cod yang tersedia di mejanya.

"Meludah atau menelan, itu pertanyaannya," jawab Harry Styles yang malah melontarkan permainan di acara tersebut, karena tak mampu menjawab dengan jujur pertanyaan dari Kendall Jenner.

Pertanyaan Mengejutkan

Tak sampai di situ, keseruan Kendall dan Harry dalam permainan "Spill Your Guts or Fill Your Guts" masih terus berlanjut, saat Kendall meminta Harry mengurutkan solo terbaik dari rekan- rekannya di One Direction.

"Antara Louis, Liam, Niall, dan Zayn, beri rangking pada solo mereka," ujar Kendall sambil tertawa.

Sontak, Harry yang tak ingin menjawab pertanyaan tersebut langsung melahap kalajengking yang disajikan sebagai hukuman dan disambut sorakan dan tepuk tangan dari penonton.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Baru, Kendall Jenner Kembali Dekat dengan Ben Simmons
Artikel Selanjutnya
Hasilkan Ratusan Miliar dari Instagram, Kendall Jenner Jadi Influencer dengan Bayaran Tertinggi