Sukses

Entertainment

Menikah Hari Ini, Cut Tari Sewa Tempat yang tak Terlalu Luas

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris sekaligus presenter Cut Tari. Ia akan dipersunting sang kekasih, Richard Kevin pada Kamis (12/12/2019) sore di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabar Cut Tari dan Richard Kevin akan menggelar pernikahan di Taman Kajoe dibenarkan oleh salah seorang penjaga keamanan, yang tak mau disebutkan namanya.

"Iya (di sini tempat nikah Cut Tari), yang jelas acara Cut Tari jam empat mulainya," katanya pada awak media, di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Tak Terlalu Luas

Berdasarkan pantauan, sudah ada beberapa petugas dekorasi yang tengah mempersiapkan proses pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Seperti lampu, tenda telah tertata rapi.

Menurut petugas keamanan, Taman Kajoe sendiri tidaklah luas. Hanya dapat menampung 200 orang saja. Namun terkait tamu undangan Cut Tari nanti, ia mengaku tidak tahu berapa jumlahnya.

"(Kapasitas) 200 undangan nggak tahu juga, catering belum dateng kan nggak tahu ya. Kalau persiapan sdah 50 persen, bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin," tutupnya.

Tak Mau Banyak Bicara

Sebelumnya Cut Tari enggan mau banyak berkomentar mengenai kabar pernikahannya dengan Richard. Justru perempuan 42 tahun itu hanya meminta doa, agar bisa selalu dilancarkan.

"Insya Allah doain aja yang terbaik ya kan, niatnya baik, ya yang terbaiklah bismillahirrahmanirrahim," kata Cut Tari beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading