Sukses

News & Entertainment

Bukan di Taman Kajoe, Ini Lokasi Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sudah tersiar luas di pemberitaan. Namun lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin tak seperti pemberitaan yang beredar sejak kemarin.

Kemarin, santer dikabarkan akan berlangsung di Taman Kajoe, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Fimela.com yang mencoba mengunjungi Taman Kajoe, tempat yang kabarnya menjadi lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin menemukan fakta lain. Bukan dekorasi untuk pernikahan, Taman Kajoe hari ini sedianya sudah dibooking untuk menggelar sebuah acara ulang tahun dari putra pertama selebgram, Rachel Vennya.

Hal tersebut pun tampak dari dekorasi yang ada di tempat tersebut. Dari sebuah sudut, tampak tulisan Xabiru, nama anak Rachel Vennya terpampang. Selain itu, dekorasinya pun kental nuansa anak-anak dengan memasukan unsur hewan didalamnya.

Kabar terbaru yang didapatkan oleh Fimela.com, lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin terletak di sebuah rumah kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Saat disambangi, benar ada dua karangan bunga yang mengucapkan selamat pada Cut Tari dan Richard Kevin.

Dari dekorasinya, memang tampak sebuah rumah yang cukup besar tengah mempersiapkan sebuah acara. Hal itu tampak dari tenda bernuansa putih yang sudah terpasang, juga ada beberapa prasmanan yang tengah disiapkan.

Sayang, orang-orang yang ada di sekitar lokasi tersebut enggan memberikan keterangan apapun. Sampai saat ini, belum diketahui secara detil terkait waktu akad nikah Cut Tari dan Richard Kevin akan berlangsung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah, Cut Tari Dapat Pelukan Hangat dari 'Kembarannya'
Artikel Selanjutnya
Cut Tari dan Richard Kevin Menikah Setelah Dua Tahun Berpacaran