Sukses

Entertainment

Nadia Saphira dan Mikael Mirdad Resmi Menikah, Ini Fakta Saat Proses Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nadia Saphira dan Mikael Mirdad. Setelah tiga tahun berpacaran, keduanya meresmikan hubungan dengan menikah.

Mikael Mirdad mempersunting Nadia Saphira di salah satu hotel mewah di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019) pukul 11.30 WIB. Sayang pernikahan itu digelar tertutup untuk awak media.

Salah satu penjaga keamanan gedung juga menyampaikan bahwa pihak pengantin tidak ingin acaranya diliput.

"Ya saya minta maaf dari WO (Wedding Organizer) nya tidak diperuntukkan untuk media," ujar salah satu pihak keamanan gedung.

Satu Tarikan Nafas

Salah satu pihak keluarga Nadia Saphira, Anton Ganie mengatakan tak ada pengulangan kata saat ijab qabul. Sehingga pernikahan berjalan sangat sakral.

"Yang baru menjalani, tegang-tegang dikit. Tapi Alhamdilillah Mikael satu kali tarikan nafas, tidak ada pengulangan (kata saat ijab qabul)," kata Anton saat ditemui usai akad nikah.

Tak Mau Bahas Mahar

Disinggung mengenai mahar apa yang diberikan Mikael pada Nadia, sayangnya Anton tidak mau membahas. Ia meminta awak media untuk langsung menanyakan hal itu pada pihak pengantin.

"Nanti sama orangnya langsung ya," tutur Anton.

Di tempat yang sama, Penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Drs. H. Syukri juga enggan membahas mahar pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad.

"Saya kira ditanyakan langsung ke yang bersangkutan ya. Karena itu telah menyangkut masalah materi," jelasnya Syukri.

Mikael Mualaf Sebelum Menikah

Sebelum menikahi Nadia Saphira, Mikael Mualaf sempat mengubah keyakinannya menjadi islam. Sayang pihak keluarga enggan memberikan komentar terlalu banyak.

"Sebagai mualaf bersyukur ya, Mikaelnya islam sekarang. Yang jelas sekarang sudah mualaf (jangan ditanya kapan mualaf)," ucap Anton.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading