Sukses

Entertainment

Sejumlah Artis Indonesia Pamer Saldo ATM, Jawaban Sandra Dewi Bikin Menohok

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi akhirnya buka suara tentang tren pamer saldo ATM di kalangan artis Indonesia. Mempunyai rumah mewah, bahkan sempat dikabarkan memberi hadiah putra sulungnya private jet, tak membuat ia tergoda mengikuti tren ungkap isi saldo ATM yang belakangan banyak dilakukan selebriti.

"Gue nggak bisa ngejudge yang lagi hits sekarang, pamer ini pamer itu. Gue nggak bisa ngejudge karena nggak ada di posisi mereka," ujar Sandra dalam Vlog YouTube Nebeng Boy.

"Kalau gue, kenapa gue memilih tidak menunjukkan, karena gue banyak ketemu sama orang hebat dan kaya banget. Jadi gue pikir gue ini belum ada apa-apanya," jelas Sandra Dewi.

Malu

Mendengar alasan Sandra Dewi, Boy pun menanyakan kepada istri Harvey Moeis ini apakah malu mengungkap hal tersebut. "Iya malu. Soalnya gue merasa gue nggak ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat yang gue kenal. Kita banyak ketemu orang-orang hebat kan, orang-orang hebat itu malah yang kayak merendah banget," tuturnya.

"Jadi gue merasa malu ah ntar. Cuma gue nggak menjudge ya. Terserah orang ya," lanjutnya.

Tak Nyaman

Sandra dan Harvey Moeis justru merasa tak nyaman untuk tren pamer saldo. Sandra tak mau ikut campur terhadap mereka yang ingin membeberkan isi saldo ATM.

Menurut pasangan ini, uang memang penting dalam kehidupan, namun keluarga dan kesehatan jauh lebih penting.

"Hidup ya gitu-gitu saja sih. Makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan sudah bagus. Uang dikasih banyak atau luar biasa, itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun nggak apa-apa yang penting cukup makan. Yang penting kesehatan keluarga," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading