Sukses

News & Entertainment

Manisnya Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat adalah sebuah keberuntungan bagi seseorang. Karena sahabat bisa saja lebih dekat daripada saudara. Sebagaimana Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar yang telah menjalin persahabatan semenjak lama.

Lewat laman Instagram mereka diketahui bahwa Laudya dan Zaskia sering kali meluangkan waktu bersama. Seperti baru-baru ini di mana keduanya kembali bersama. Kebersamaan mereka terlihat demikian manis.

"You’re my best friend in this world and I hope we’ll meet in Jannah too..Aamin," kata Laudya Cynthia Bella di laman Instagramnya, laudyacynthiabella baru-baru ini.

Semua Punya Salah

Ketika bersahabat, maka sikap saling mengerti dan memaafkan merupakan satu hal yang wajib dilakukan. Karena dengan melakukan hal itu maka hubungan akan tetap terbina dengan baik.

Menurut Zaskia, setiap orang pernah melakukan kesalahan dengan siapapun. Namun, melakukan sebuah kesalahan menurutnya lebih baik daripada sebuah hubungan yang sempurna namun berada di atas kepalsuan.

"We all make mistakes.. Making mistakes is better than faking perfection," imbuh Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15.

Doa

Atas persahabatan yang terjadi antara dirinya dan Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar pun memanjatkan sebuah doa. Ia berharap Yang Maha Kuasa selalu memberikan ampunan atas kesalahan yang dilakukannya.

“Ya Allah, ampunilah kesalahanku, kejahilanku, sikapku yang melampaui batas dalam urusanku dan segala hal yang Engkau lebih mengetahui hal itu dari diriku," tuturnya.

"Ya Allah, ampunilah aku, kesalahan yang kuperbuat tatkala serius maupun saat bercanda dan ampunilah pula kesalahanku saat aku tidak sengaja maupn sengaja, ampunilah segala kesalahan yang kulakukan," tandas Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Tahun Pernikahan, Ini Cara Halus Zaskia Sungkar Larang Irwansyah Poligami
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Ketika Dipuji dan Difitnah