Sukses

Entertainment

Penghulu Sudah Hadir, Akad Nikah Cut Tari dan Richard Kevin Segera Berlangsung

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan segera berlangsung. Kuat dugaan, akad nikah mereka digelar pada pukul 16.00 WIB, tepatnya seusai salat Ashar.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kamis (12/12/2019) para tamu undangan satu persatu mulai berdatangan. Beberapa rekan artis seperti Ersa Mayori, Ojip Ismaputra hingga Indra Herlambang juga terlihat hadir di lokasi acara.

Tak hanya tamu undangan, pihak penghulu dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang bertugas untuk menikahkan Cut Tari dan Richard Kevin juga sudah tiba di Jl. Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, rumah kakak Cut Tari yang dijadikan tempat pernikahan.

Sayangnya, pernikahan kedua Cut Tari dan Richard Kevin berlangsung tertutup. Dari luar, hanya terdengar suara lantunan ayat suci Al Quran melalui pengeras suara di dalam rumah.

Tertutup

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sendiri berlangsung tertutup. Jauh sebelum rumah bertenda putih itu semakin ramai pengunjung, pihak keamanan setempat sudah menegaskan jika acara akan berlangsung tertutup sesuai permintaan pihak mempelai.

"Pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput. Nanti kalau sudah selesai, saya coba bicara kepada keluarga diizinkan meliput atau tidak," ungkap salah satu pihak keamanan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading