Sukses

Entertainment

Sah, Cut Tari Resmi Dipersunting Richard Kevin

Fimela.com, Jakarta Richard Kevin akhirnya secara resmi menjadi suami dari presenter Cut Tari. Mereka menikah pada Kamis (12/12/2019) di kediaman kakak kandung Cut Tari, kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, pada pukul 16.15 WIB.

"Kedua calon mempelai, saksi dan tamu yang terhormat, mari kita awali ijab kabul dengan membaca istigfar tiga kali," kata penghulu sebelum memulai ijab qabul.

Cut Tari sendiri dinikahkan oleh kakak kandungnya, Teuku Muhammad Qadaffi sebagai wali nikah di depan penghulu.

Mahar

Lantaran berlangsung secara tertutup, awak media hanya mendengar ijab qabul yang diucapkan di depan penghulu melalui pengeras suara.

"Saya nikahkan adik saya Cut Tari Aminah Anansya dengan mas kawin cincin emas permata 7,8 gram dibayar, tunai," begitu kira-kira yang diucapkan kakak Cut Tari di depan penghulu.

Sesaat setelah itu, Richard Kevin pun secara lantang dan meyakinkan mengucap ijab qabul dengan disaksikan penghulu. "Saya terima nikah dan kawinnya Cut Tari Aminah dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," kata Richard Kevin dengan sekali tarikan nafas.

Ucapan Syukur

Tak ayal, hal tersebut pun disambut ucapan syukur oleh para saksi dan tamu undangan yang menyaksikan pernikahan mereka. Ijab qabul antara Richard Kevin dan Cut Tari pun sukses terselenggara.

Seperti diketahui, ini merupakan kali kedua Cut Tari menikah. Sebelumnya, ia bercerai dengan Yusuf Subrata beberapa tahun lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading