Sukses

News & Entertainment

Alasan Dokter Larang Kim Kardashian Hamil Lagi

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki cerita dan masalah sendiri soal kehamilannya. Hal tersebut juga dialami oleh Kim Kardashian yang terpaksa menjalankan prosedur bayi tabung untuk mendapatkan kedua anak terakhirnya, yakni Chicago dan Psalm West.

Dalam sebuah video promosi brand shapewear miliknya yang bernama “SKIMS”, Kim menceritakan pengalaman dirinya sebagai seorang ibu. Kim ungkapkan bahwa kehidupan kehamilannya sangat menyakitkan.

“Ketika aku tengah hamil anak perempuanku, North, aku memiliki sebuah kondisi yang disebut pre-eklampsia atau toxemia, yang mana organ intim pada perempuan mulai mati,” ungkap Kim di dalam video SKIMS Cozy Collection.

Setelah menyambut anak keduanya, yakni Saint West yang kini berusia 4 tahun, Kim Kardashian merasa bahwa dirinya tak cukup puas jika hanya miliki 2 orang anak. Meskipun demikian, sang dokter tak anjurkan dirinya untuk hamil dan menganjurkan dirinya untuk lakukan bayi tabung.

“Setelah anak perempuanku lahir, aku masih terus melanjutkan proses pembekuan sel telurku. Aku dapat hamil anak keduaku, yakni Saint, dan aku memiliki 2 embrio tersisa. Aku memiliki kondisi yang sama, lahiran yang cukup mengerikan seperti yang ku alami pada anak perempuan pertamaku,” jelas Kim Kardashian.

Kanye West Ingin Miliki 7 Orang Anak

“Aku bertanya kepada dokterku, ‘Bisakah kami melakukannya sekali lagi?’ dan mereka seperti, ‘Kami bahkan tidak akan meletakan embrio di dalam mu – hal tersebut akan menjadi malpraktek,” ucap Kim dikutip dari laman PEOPLE (12/12/19).

 

Pada bulan Oktober lalu, saat Kim mengatakan kepada E!News bahwa dirinya cukup memiliki anak, nampaknya pendapatnya tersebut berbanding terbalik dengan sang suami. Dalam kehadiran Kanye West di “The Late Late Show,” pelantun lagu “Runaway” ungkapkan bahwa dirinya ingin miliki 7 anak.

“Hal yang terkaya yang kamu bisa dapatkan adalah dapat miliki banyak anak sebisa mungkin,” tutur Kanye West.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading