Sukses

News & Entertainment

Cut Tari dan Richard Kevin Menikah Setelah Dua Tahun Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Richard Kevin dan Cut Tari sudah resmi menjadi suami istri pasca melangsungkan ijab qabul pada Kamis (12/12/2019) sore. Pernikahan yang berlangsung tertutup ini pun menjadi muara dari proses pacaran mereka selama dua tahun belakangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Teuku Muhammad Gadaffi, kakak sulung Cut Tari kepada awak media. Ia menuturkan jika sudah mengenal cukup dekat dengan sosok Richard Kevin sejak berpacaran dengan adiknya tersebut.

"Kalau kenalnya mungkin udah 2 tahunan ya, maksudnya pacarannya udah 2 tahunan. Nah, mereka pun memutuskan untuk nikah tahun ini lah," ungkapnya.

Kenal Baik Richard Kevin

Muhammad Gadaffi juga menuturkan jika selama berpacaran dengan Cut Tari, dirinya cukup mengenal sosok Richard secara pribadi. Sebagai kakak tertua, Teuku Gadaffi pun menganggap sosok Richard Kevin adalah lelaki bertanggung jawab yang pantas menikahi adik tercintanya.

"Kalau Kevin sendiri sih insyaallah sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, komunikasi sama saya juga baik baik saja, nggak kaku lah maksudnya, ya nyantai lah," terangnya.

Tak Kaget

Maka dari itu, saat Richard Kevin melontarkan niatannya untuk menikah dengan Cut Tari, ia pun tak butuh banyak waktu untuk menyetujui. Sejak awal, ia sudah meyakini jika Richard Kevin memiliki keseriusan terhadap hubungannya dengan Cut Tari.

"Begitu mereka memutuskan untuk menikah, saya nggak kaget ya, karena memang dari awal mereka pengennya ke sana (menikah)," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin menggelar akad nikah secara tertutup pada Kamis (12/12/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Richard Kevin menikahi mantan istri Yusuf Subrata itu dengan mas kawin berupa cincin bermata berlian seberat 7,8 gram.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Cut Tari, Ersa Mayori Juga Dibilang Kembar dengan Artis Ini
Artikel Selanjutnya
Menikah, Cut Tari Dapat Pelukan Hangat dari 'Kembarannya'