Sukses

News & Entertainment

Reza Rahadian Mulai Tertarik Menjadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian sudah memiliki segudang pengalaman sebagai pemain di industri perfilman tanah air. Guna lebih mengeksplor kemampuannya, Reza pun mulai tertarik merambah dunia belakang layar sebagai sutradara.

Meski belum ada pihak yang secara kongkret menawarinya pekerjaan tersebut, namun tak dipungkiri oleh pemain film Habibie & Ainun tersebut jika dirinya memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang sutradara.

"Kalau passion sih ada, maksudnya keinginan ada, cuma belum pernah ditawarin menyutradarai film. Kalau sekarang-sekarang ini belum, mungkin ya. mungkin tahun depan, mungkin," ungkap Reza Rahadian di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Banyak Pertimbangan

Bagi Reza Rahadian, menjadi seorang sutradara memang merupakan sebuah angan-angan yang ingin ia wujudkan. Meski begitu, lawan main BCL di film My Stupid Boss tersebut mengaku masih memiliki beberapa ketakutan jika nantinya tawaran tersebut datang.

Alasannya, Reza yang terkenal dengan sisi perfeksionisnya saat mengambil peran takut sikap tersebut terbawa ke kursi sutradara yang akhirnya akan menyulitkan orang-orang yang bekerjasama dengannya.

"Banyak pertimbangan saya. soalnya saya orangnya saya tahu kalau saya menyutradarai saya tahu bagaimana bermain, saya takut saya memberikan pressure yang kuat kalau saya men-direct pemain-pemain saya karena ekspektasi yang mungkin saya punya. jadi saya harus bisa balance dulu, kontrol dulu emosinya, baru mungkin saya akan siap untuk bisa menyutradarai," terangnya.

Tertarik Film Drama

Dan sedikit berandai-andai, Reza Rahadian mengaku jika pun nantinya ia mendapat tawaran untuk menjadi sutradara, ia tetap akan sangat selektif seperti halnya membintangi sebuah film. Reza mengaku sampai saat ini dirinya masih tertarik untuk menjadi sutradara film dengan genre drama ketimbang yang lain.

"Drama," singkat Reza soal genre film yang ingin ia sutradarai kelak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading