Sukses

News & Entertainment

Giorgino Abraham Kembali Jadi Anak Nakal di Dignitate

Fimela.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham ikut bermain di film terbaru rumah produksi MD Pictures, Dignitate. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai sosok anak nakal bernama Regan.

Menjadi sosok anak nakal di sebuah film bukanlah hal yang pertama kalinya. Sebelumnya Giorgino Abraham juga sempat mendapatkan peran anak nakal di film Bebas.

"Sebenarnya aku nggak mau jadi sterotip sama peran apapun ya. Kalau aku sih, mau ambil projek apapun memang harus cinta sama karakter itu dulu. Jadi bukan karena yang dulu sukses antagonis, terus aku harus main antagonis lagi. Aku ambil beberapa peran kok," tutur Giorgino Abraham, saat ditemui di KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Suka Karakter Film Dignitate

Diakui Giorgino Abraham, dirinya sangat suka dengan perannya di film garapan Fajar Nugroho. Sehingga, ia akhirnya mau ikut bergabung di film Dignitate.

"Aku suka banget dengan karakter ini. Meskipun negatif gitu kan kesannya, tapi negatifnya ini karena ada alasannya gitu, beda sama film sebelumnya yah," katanya.

Tak Mudah Jadi Antagonis

Lebih lanjut, mantan kekasih Irish Bella itu mengatakan bukan hal mudah untuk berperan sebagai antagonis. Pasalnya bukan hanya selalu emosi yang hanya meledak-ledak saja. Namun juga harus bisa bermain bahasa tubuh dll.

"Kalau antagonis, mainin emosi itu nggak mudah. Nggak cuma meledak-ledak, marah-marah saja, tapi kan harus mainin bahasa tubuh, kayak tatapan gitu. Terus juga makeup harus mendukung karakter biar terlihat antagonis yah," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Penasaran dengan Cerita, Giorgino Abraham Baca Novel Dulu Sebelum Main Film Dignitate