Sukses

News & Entertainment

3 Member Mendadak Hengkang dari Cherry Bullet

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 memberikan pahit dan manis bagi girl group Cherry Bullet. Memulai debut dengan meriah pada bulan Januari, mereka justru mengalami perpecahan di bulan Desember ini.

Tiga member yakni Kokoro, LinLin dan Mirae dinyatakan telah keluar dari keanggotaan Cherry Bullet. Hal tersebut disampaikan agensi FNC Entertainment pada hari ini, Jumat 13 Desember 2019.

"Mulai saat ini Cherry Bullet akan melakukan aktivitas dengan 7 member. Setelah berdiskusi dengan Kokoro, Mirae dan LinLin, kami sepakat untuk mengakhiri aktivitas dan kontrak mereka sebagai anggota Cherry Bullet," tulis FNC dilansir dari Soompi (13/12).

Tidak Bubar

Meski telah ditinggal 3 personel, FNC Entertainment berusaha meyakinkan penggemar bahwa Cherry Bullet akan tetap berlanjut. Akan ada sejumlah penyesuaian yang akan dilakukan untuk comeback mereka mendatang.

"Kami berjanji Cherry Bullet akan terus membuat karya yang berkualitas dengan penyesuaian 7 member. Kami berharap dukungan kalian kepada Cherry Bullet, Kokoro, Mira dan LinLin," kata perwakilan agensi.

Dikaitkan dengan Momoland

Keluarnya tiga member Cherry Bullet memang sudah cukup lama tericum dengan absennya mereka di aktivitas grup. Hal itu menimbulkan kecurigaan di kalangan penggemar.

Di sisi lain hal ini juga dikaitkan dengan kasus serupa yang dialami Momoland. Netter menuding agensi sengaja memberi situasi yang sulit kepada para member agar mereka keluar. Ada dugaan juga agensi sengaja ingin mengubah konsep dan 'membuang' member yang tak sesuai dengan konsep mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Girlband K-Pop Terpopuler Desember 2019 Dirilis, Siapa Saja?