Sukses

News & Entertainment

Rilis Album Baru, Pee Wee Gaskins Dibantu Idola

Fimela.com, Jakarta Pee Wee Gaskins kembali dengan karya musik terbarunya. Grup pop punk asal Jakarta itu secara resmi merilis album terbaru mereka bertajuk Mixed Feelings yang menjadi album keempat mereka selama berkarier di industri musik tanah air.

Mixed Feelings sendiri berisikan 12 lagu yang beberapa diantaranya sudah dirilis lebih dulu sebagai single. Dirilis dibawah naungan Universal Music Indonesia, Dochi, bassis dari Pee Wee Gaskins menuturkan jika album kali ini merupakan ungkapan berbagai perasaan para personel yang semakin menemukan kedewasaannya baik dari sisi musikalitas maupun kehidupan pribadi.

"Mixed Feelings sendiri bisa diartikan banyak. Secara lirik tentang perasaan yang campur aduk, kebahagiaan, kesedihan, mengharapkan anak tumbuh dewasa, jadi campur aduk banget," tutur Dochi saat konferensi pers di M Bloc, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Dibantu Idola

Dalam proses penggarapannya sendiri, Pee Wee Gaskins dibantu oleh salah satu idola mereka dalam bermusik, yaitu Erix personel dari grup band Endank Soekamti. Tak ayal, sentuhan tangan Erix dalam proses penggarapan album Mixed Feelings juga memberikan warna tersendiri dari lagu-lagu yang ada di dalamnya.

"Dari awal pengerjaannya, banyak hal baru yang kita temukan dan pelajari. Kita bekerjasama dengan mas Erix, jadi ada warna baru di lagu-lagu di album ini," kata Sansan, sang vokalis.

"(Kenapa Erix Soekamti) karena dia salah satu role model Pee Wee Gaskins, kita sangat look up dan akhirnya bisa kerja bareng," tambah Dochi menjelaskan.

Sajikan Boxset

Album Mixed Feelings sendiri tak hanya dirilis secara digital, melainkan juga dikemas dalam bentuk boxset premium yang didalamnya berisi CD, DVD, Sedotan, Kartu, dan gambar Pee Wee Gaskins. Sansan mengatakan, berbagai item yang ada di dalam boxset merupakan beberapa barang yang relate dengan lagu-lagu yang mereka suguhkan di album terbarunya.

Bekerja sama dengan Beli Album Fisik, boxset dari album terbaru Pee Wee Gaskins dianggap menjadi salah satu item yang patut menjadi koleksi.

"Jadi boxset ini cocok buat die hard Pee Wee Gaskins. Di dalamnya ada playing card, member, lirik lagu, post card dari kanvas, yang menarik ada dokumentasi proses pembuatan albumnya," kata Ryan Kampua sebagai representatif Beli Album Fisik.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading