Sukses

Entertainment

Ternyata Punya Jiwa Petualang, Intip Sifat Lain Nikita Willy dari Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merupakan perempuan kelahiran 29 Juni 1994. Artis yang pernah berjuluk Ratu Sinetron ini pun mewarisi zodiak cander karena tanggal lahirnya tersebut.

Sebagai seorang cancer, Nikita Willy nyatanya merupakan sosok yang berani berpetualang. Terlhat dari destinasi wisata yang didatangi olehnya. Dari Afrika, sampai Amerika Latin yang memiliki tantangan alam berbeda.

Ternyata, salah satu sifat yang dimiliki oleh zodiak cancer adalah kuat dan tangguh, bahkan untuk seorang perempuan seperti Nikita Willy. Mereka adalah orang-orang yang tahan banting melawan tantangan.

Sosok Pelindung

Seorang perempuan yang memiliki zodiak cancer biasanya memiliki sifat yang melindungi. Khususnya bagi orang-orang yang berada di lingkaran dalam seperti keluarga dan orang-orang tercinta.

Mereka merupakan pemilik naluri yang kuat dalam melindungi, dengan apapun yang dimiliki. Sebagaimana kepiting yang siap bertahan dengan senjata yang dimilikinya.

Empati Tinggi

Meski dalam beberapa kesempatan seorang perempuan cancer merupakan sosok yang rumit dan penuh dengan misteri, namun di sisi lainnya mereka adalah orang yang penuh kasih sayang.

Ya, cancer dikenal sebagai zodiak yang penuh dengan empati. Mereka juga dikenal sangat simpatik terhadap orang lain yang akhirnya mendorong diri untuk senantiasa menolong.

Sifat Umum

Cancer masuk dalam kategori cardinal atau aktif sehingga orang dengan zodial ini biasanya memiliki sifat yang sabar, jujur, cerdas, sensitif, takut akan perpisahan, mudah bersimpati, dan suka menolong.

Selain itu, Cancer juga kadang tidak konsisten, senang pura-pura, kerap merasa tak aman, serta defensif. Suasana hati yang tidak menentu dan sentimentil diimbangi dengan kesetiaannya, perhatiannya, dan sifat pemaafnya.

Mereka juga memiliki daya ingat yang kuat, dikenal sebagai pribadi yang penuh emosi dan sensitif.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading