Sukses

Entertainment

Potret Cantik Paula Verhoeven Saat Menjalani Maternity Shoot

Fimela.com, Jakarta Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya.

Kabarnya pasangan ini akan dianugerahi anak laki-laki, tak ayal Baim dan Paula pun mengabadikan momen ini dengan menjalani pemotretan maternity shoot.

Pada pemotretan ini, Paula memilih konsep elegan dengan bunga-bunga yang cantik. Lantas seperti apa potret Paula Verhoeven saat menjalani maternity shoot? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Konsep Bunga

Pada pemotretan maternity shoot, Paula terlihat memiluh konsep bunga-bunga. Mulai dari gaun hingga penutup kepala berhias bunga-bunga. Perempuan kelahiran 18 September 1987 ini terlihat cantik menawan saat mengenakan busana berhias bunga-bunga.

Ditemani Baim

Tidak ketinggalan Baim Wong juga menemani istri tercinta dengan mengenakan baju berwarna senada. Ia tampak memegang perut sang istri yang semakin membesar.

Cantik Memesona

Paula tampil memesona dengan gaun biru yang berhias bunga-bunga. Sebagai seorang model, sudah tidak diragukan lagi kemampuannya ketika berada di depan kamera.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading