Sukses

Entertainment

Menyusui Anak di Bandara? Ini Trik Jitu Ardina Rasti

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu yang berusaha memberikan ASI eksklusif kepada anaknya adalah seorang pejuang. Ardina Rasti adalah salah satunya. sebagai pejuang, mereka akan mencari cara bagaimanapun untuk menghadiahkan kasih sayangnya kepada anak.

Seperti yang diunggahnya di laman Instagram miliknya, Ardina Rasti tampak tengah menyusui saat di Bandara Changi, Singapura. Ketika itu dirinya tengah menunggu waktu boarding.

"Jadi ini di airport, saat kita lagi nunggu waktu boarding. Ruang menyusui terdekat hanya ada 1 dan ada 2 ibu lain yang mengantri (kita urutan ketiga)," ujar Ardina Rasti di laman Instagramnya, ardinarasti6 baru-baru ini.

Trik Ardina Rasti

Ardina Rasti selanjutnya berkisah bahwa anaknya yang sudah gelisah karena kehausan tak bisa menunggu waktu lebih lama. Ia pun mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan sejenis kain.

"Karena ngantrinya cukup lama, salah satu ibu pilih menyusui di dalam toilet. Dan @anaralangit juga udah kelihatan gelisah karena haus," tutur Ardina Rasti.

"Alhasil, saya modal nursing apron dan hip-seat carrier aja, mengASIhi sambil berdiri, it work! yang penting bayi kicik bisa 'nen'," papar Ardina Rasti merasakan sebuah kebahagiaan.

Pengalaman Menyusui

Apa yang dialami oleh Ardina Rasti merupakan sebuah fase yang harus dilakoninya sebagai seorang ibu menyusui. Ia pun memberikan semangat kepada ibu-ibu menyusui lainnya agar tak patah semangat dalam memberikan yang terbaik.

"Teman-teman Moms punya pengalaman unik seputar mengASIhi di tempat umum, gak? Share yaa dibawah. Semangat mengASIhi yaa moms," tandas Ardina Rasti.

"Cantikk banget busui ini..sama mom..aku juga di mana aja saat c kecil minta nen..ga tanggung-tanggung di tempat umum juga hhiiks," ujar akun selisahasna.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading