Sukses

Entertainment

Kondisi Kesehatan Vidi Aldiano Setelah Menjalani Operasi Ginjal

Fimela.com, Jakarta Setelah memberikan kabar mengejutkan soal penyakit kanker ginjal yang ia derita, Vidi Aldiano menjalani operasi. Dalam video yang diunggah Jumat (13/12/2019, i menceritakan jika dirinya akan menjalani operasi pengangkatan sel kanker dan minta doa ke semua orang.

"Insya Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan lagi di rumah sakit, kayaknya by the time video ini sudah rilis, insya Allah gue sudah ada di ruangan operasi," ujar Vidi.

Setelah menjalani operasi pengakatan sel kanker, Vidi Aldiano melalui tahap pemulihan dan masih belum sadarkan diri hingga Sabtu (14/12/2019). "Operasinya sudah selesai semalam. Sekarang lagi pemulihan. Rencana sampai Kamis (19/12/219). Masih belum sadar. Ada keluarga dari papanya, mamanya, sama adiknya," ujar Bibit.

Kondisi Sehat

Setelah menjalani operasi Mount Elizabeth Novena Hospital Singapura, Vidi kembali mengunggah kondisinya setelah menjalani operasi. Dalam postingan terbaru, ia menuliskan keterangan tentang kondisinya.

"Alhamdulillah, I survived. Thank you for all your support and prayers," tulis Vidi.

Awalnya Divonis Kista

Awalnya Vidi Aldiano sempat divonis menderita kista. Namun setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan ia mengetahui jika ia menderita kanker ginjal.

"Jadi beberapa bulan lalu ada anomali dalam diri gua. Dari Oktober kemarin sudah didiagnosa. Awalnya cuma kista, tapi jadi sesuatu yang lain. Dan baru minggu lalu gue dikabarkan bahwa gua punya cancer di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri," jelas Vidi dalam sebuah video pada akun Instagram pribadinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading