Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Semakin Mesra di Paris

Fimela.com, Jakarta Paris, Perancis selama ini dikenal sebagai sebuah kota dengan julukan Kota Romantis. Ada beberapa alasan tentunya, dan karena hal itulah banyak pasangan yang meluangkan waktu di kote tersebut, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kota tersebut menjadi bagian dari destinasi yang diambil Raffi Ahmad dan keluarganya kala meniatkan diri rehat dari dunia hiburan khususnya televisi dan berkeliling kota di dalam dan luar negeri.

"Hot. Full Of Love. @sweet.escape," tutur akun bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, raffinagita1717, baru-baru ini.

Sangat Romantis

Bersama tulisan yang diunggah, keduanya pun tak malu ketika memamerkan kemesraan yang mereka lakukan selama di Paris. Barisan foto dibuka dengan Raffi dan Nagita yang mengenakan baju hangat sementara bibir dan hidung mereka bersentuhan.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tampak mencium bibir pasangannya. Tak hanya satu, namun dengan latar belakang alam dan pemandangan yang berbeda pula.

Selain itu, sebuah foto yang memperlihatkan Raffi tengah mengecup kening Nagita membuat nuansa yang dingin tersebut menjadi hangat. Senyum bahagia tampak dari Nagita Slavina kala suami mencium keningnya.

Bersama Rafathar

Selain pose mesra berdua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengajak serta anaknya, rafathar untuk melakukan pose foto bersama. Mereka tampak sebagai sebuah keluarga yang benar-benar diliputi oleh kasih dan sayang.

Atas pemandangan tersebut, gosip atau isu tak sedap yang selama ini menerpa pasangan ini seolah terbantahkan. Warganet pun berbondong mendoakan keluarga mereka.

"Sakinah mawadah warahmah. Barakallah untuk A Raffi, Mbak Gigi dan Rafatar yaa. Fii Amanillah. Semiga selalu dalam lindungan Allah penuh berkah dan rezeki berlimpah. Aamiin," tutur akun bernama berlstokiscirebon.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading