Sukses

Entertainment

Pengalaman Baru, Melihat Nikita Willy Liburan di Kawasan Gletser Argentina

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman baru dirasakan oleh Nikita Willy kala dirinya mengunjungi Argentina. Khususnya di Taman Nasional Los Glaciares, dekat El Calafate, Santa Cruz, Argentina yang merupakan kawasan gletser.

Gletser atau glasier atau glesyer adalah sebuah bongkahan es yang besar yang terbentuk di atas permukaan tanah yang merupakan akumulasi endapan salju yang membatu selama kurun waktu geologi.

"My first glacier experience," kata Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Menikmati Bongkahan Es

Dalam sebuah foto, Nikita Willy tampak begitu menikmati perjalanannya menyusuri area yang dipenuhi dengan bongkahan es tersebut. Memang, trekkng atau berjalan di area ini sudah menjadi bagian dari program wisata di sana.

Perito Moreno merupakan salah satu dari 48 gletser yang terbentuk di Pegunungan Andes. Yang unik dari gletser ini adalah formasi es membentuk terowongan di bagian ujungnya.

Nikita pun mengenakan sepatu khusus untuk berjalan di atas es. Ia juga mengenakan perlengkapan keamanan lainnya seperti helm dan juga jaket yang sangat tebal.

Mendaki Gunung

Selain berada di Argentina untuk menikmati gletser, Nikita Willy juga mencoba berpetualang di daerah yang berdekatan yaitu Torres del Paine, Patagonia, Chile.

Betapa pemandangan yang begitu indah dipamerkan oleh Nikita Willy selama ia melakukan pendakian di daerah tersebut. Tampak sebagai latar belakang adalah perbukitan yang diselimuti oleh es tebal.

"My mum always taught me to be strong, be brave, be creative, those will bring you to more places than a pretty face will," tulis Nikita Willy di laman Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading