Sukses

News & Entertainment

Asmara Abigail Raih Penghargaan di IFFA Macao

Fimela.com, Jakarta Artis peran Asmara Abigail baru saja mengharumkan nama bangsa, dalam acara International Film Festival and Awards Macao (IFFA) 2019 yang digelar pada tanggal 5-10 Desember lalu.

Pada acara IFFA yang ke-empat itu, Asmara Abigail sukses memboyong penghargaan dalam kategori 'Asian Stars: Up Next'. Ini juga merupakan program untuk menjembatani para talent Asia yang ingin Go International.

Saat meraih penghargaan itu, Asmara bersanding dengan 8 bintang muda lainnya, seperti Lim Yoona dari Korea Selatan, penyanyi-aktris yang melejit dengan K-pop group 'Girls Generation'; Ryota Katayose dari Jepang, penyanyi-aktor dari J-pop boy band Generations dari 'Exile Tribe'; aktris India, Bhumi Pednekar; aktris Filipina, Bea Alonzo; Praewa Suthampong dan Jenis Opraset, keduanya adalah member dari Thai girl group 'BNK48', dan aktor Vietnam, Liên Binh Phát.

Kesempatan Berharga

Perempuan 27 tahun itu mengatakan ajang penghargaan IFFA 2019 ini menjadi kesempatan yang sangat berharga, karena ia bisa bersanding dengan beberapa artis dari seluruh Asia.

"Sudah saatnya talent Asia mendapatkan panggung untuk berkarya dalam lingkup internasional dan memiliki kesempatan sebagai aktor untuk memperlihatkan Asia kepada audience yang lebih luas”, kata Asmara Abigail dalam keterangan resmi yang diterima Fimela, Sabtu (14/12/2019)

Unggah di Media Sosial

Sebelumnya Asmara Abigail juga sempat mengunggah video singkat di media sosial miliknya. Terdengar, nama Asmara diumumkan sebagai penerima penghargaan tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada IFFAM dan Variety atas kesempatan ini, untuk membawa bakat-bakat Asia ke tingkat berikutnya, untuk membawa lebih banyak cerita Asia ke panggung internasional," tulis Asmara lewat akun Instagram @asmaraabigail, beberapa hari lalu.

"Untuk memberi kami kesempatan sebagai aktor untuk menceritakan kisah yang tidak terdengar ke penonton dengan cakupan yang lebih besar," tambah Asmara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading