Sukses

Entertainment

Senyum Jefri Nichol saat Hadiri Gala Premier Film Habibie & Ainun 3

Fimela.com, Jakarta Ada yang membuat riuh saat press screening dan Gala Premier film Habibie & Ainun 3. Ialah sosok Jefri Nichol, yang sempat tersandung kasus hukum yang menjadi daya tarik dalam acara yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, (13/12/2019).

Saat hadir, Jefri tampak rapi mengenakan jas putih dengan garis hitam. Ia pun tak sungkan melempar senyumnya saat disapa oleh beberapa penggemar yang menghadiri acara Gala Premier film produksi MD Pictures tersebut.

Saat diminta memberikan testimoni saar sesi konferensi pers, wajah sumringah Jefri Nichol pun terpancar jelas. Ia merasa senang atas sambutan dari publik meski dirinya sempat terseret masalah hukum.

"Makasih, sabutannya hangat sekali," kata Jefri Nichol.

Bangga

Dalam film Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, seorang mahasiswa fakultas hukum yang jatuh cinta pada sosok Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

"Bangga bisa bergabung dalam project Habibie & Ainun 3. Nggak percaya bisa ikutan di film ketiga ini bersama semuanya," tutur Jefri Nichol.

Berkesan

Jefri pun masih ingat betul bagaimana dirinya dibuat menangis dengan peran Reza Rahadian bersama BCL dalam film Habibie & Ainun pertama yang rilis pada 2012 silam. Kini, saat dirinya ikut menjadi salah satu cast yang terlibat dalam film bernuansa sejarah tersebut, Jefri pun mengaku sangat bersyukur.

"Aku pertama melihat film Habibie & Ainun di bioskop, benar-benar menangis pas melihat pak Habibie pegang batu nisan ibu Ainun, disitu gongnya. Bersyukur bisa terlibat disini, ada disini, dan ketemu kalian semua orang-orang baik. Terima kasih," pungkasnya.

Film Habibie & Ainun 3 sendiri merupakan prekuel terbaru film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tentang kisah cinta BJ Habibie dan Ibu Ainun. Di film kali ini ceritanya lebib menekankan pada sosok Ainun muda dengan segala tantangannya untuk mengejar mimpi menjadi dokter.

Sedianya, film Habibie & Ainun 3 akan mulai tayang di bioskop pada 19 Desember 2019 mendatang. Selain Jefri Nichol dan Maudy Ayunda, beberapa nama yang terlibat didalamnya antara lain Reza Rahardian, Mike, Amara, Aghniny Haque, dan beberapa nama lain.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading