Sukses

Entertainment

Pakai Kalung Unik, Nia Ramadhani Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Sebagai selebriti, penampilan Nia sering menjadi sorotan, seperti halnya saat ia mengenakan busana miliknya.

Tak hanya busana yang membuatnya makin menawan. Istri Ardie Bakrie pun mempunyai koleksi kalung unik yang curi perhatian warganet. Beberapa waktu lalu, ia pun mengunggah potretnya saat menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya di akun Instagram pribadinya.

Dalam acara tersebut, Nia dan Ardie Bakrie tampil kompak dengan mengenakan busana warna hitam. Ia menggunakan gaun offshoulder yang dilengkapi dengan kalung wayang yang menghiasi lehernya.

Lantas seperti apa penampilan Nia Ramadhani? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kalung Wayang

Tak seperti kalung pada umumnya, namun kalung ini seperti dua wayang. Siapa yang menyangka jika kalung wayang berwarna emas ini pun langsung mencuri perhatian warganet.

Kalung Batu

Saat menghabiskan waktu liburan dengan suaminya, Nia Ramdhani tampil cantik dengan mengenakan kalung terbuat dari batu-batuan.

Choker BABE

Dalam sebuah momen, Nia Ramadhani tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan choker dengan tulisan BABE.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading