Sukses

Entertainment

B.I Kembali Berkarya setelah Keluar dari iKON?

Fimela.com, Jakarta Kim Hanbin, atau yang dikenal sebagai B.I nyaris tak terdengar kabarnya di media. Hal itu terjadi pasca ia meninggalkan grupnya, iKON karena terlibat kasus transaksi narkoba beberapa tahun lalu.

Sosok B.I diakui sebagai salah satu idol yang multitalenta. Ia tak hanya berperan sebagai rapper, tapi juga produser dan pencipta lagu dalam grupnya. Love Scenario jadi bukti konkret kemampuan B.I memproduksi karya musik.

Baru-baru ini namanya kembali jadi perbincangan karena diduga terlibat di lagu Kim Jae Hwan, After Party. B.I diduga menggunakan nama samaran untuk memproduksi karya tersebut secara diam-diam.

Tanda-Tanda

Fans cukup yakin bahwa B.I terlibat di karya Jae Hwan tersebut. Dugaan itu diperkuat dengan adanya adlib atau backin vocal yang suaranya mirip dengan B.I. 

Selain itu secara musik, fans juga bisa merasakan ada sentuhan produksi B.I di dalamnya. Fans juga mengklaim pernah melihat lagu yang judulnya mirip dengan After Party dalam daftar lagu yang dikerjakan Hanbin.

Tanggapan Agensi

Source Music, agensi Kim Jae Hwan akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Mereka menegaskan jika tidak ada nama Hanbin dalam daftar produser di balik lagu After Party.

Duble Sidekick, salah satu produser yang terlibat juga menjelaskan mengenai suara yang diduga vokal Hanbin. "Tim kami telah memeriksa dan itu bukan suara B.I. Yang terdengar di part chorus merupakan suara Ham Jun Seok dengan pitch yang dinaikkan," ujarnya.

Terlepas dari rumor tersebut, fans masih berharap B.I akan bangkit dan membuat karya baru. Setuju?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading