Sukses

News & Entertainment

Beyonce Makin Dekat dengan Piala Oscar

Fimela.com, Jakarta Prestasi Beyonce di dunia hiburan bukanlah sesuatu yang harus dipertanyakan. Setelah berhasil menyabet 23 piala Grammy Awards, kini prestasi Beyonce semakin dekat untuk mendapatkan piala Oscar.

Dari sembilan kategori penghargaan yang diumumkan The Academy of Motion Pictures Arts and Sciences pada Senin (16/12) lalu, nama Beyonce masuk dalam nominasi "Best Original Song, lewat lagunya "Spirit" dalam film Lion King.

Masuknya lagu Beyonce tersebut nampaknya jadi harapan baru untuk Queen Bee membuktikan prestasinya dan kontribusinya di dunia perfilman, mengingat sebelumnya ia gagal memenangkan nominasi di Primetime Emmy Awards ke-71.

Melansir laman E!News, film dokumenter Beyonce, A Film By Beyonce, yang tayang di Netflix dan begitu dinantikan, berhasil masuk dalam enam nominasi penghargaan tersebut. Namun sayang, tak satu pun dari keenamnya berhasil membuahkan penghargaan untuk Beyonce.

Nominasi The Lion King

Film live-action The Lion King yang dirilis pada 17 Juli 2019 berhasil masuk nominasi Golden Globe Awards 2020.

Pertama, film yang disutradarai Jon Favreau ini masuk dalam nominasi Best Original Song, Motion Picture, lewat lagu Beyonce yang berjudul "Spirit". Selain itu, The Lion King juga masuk dalam nominasi Best Motion Picture dalam kategori animasi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Gaun Malam Paling Glamor di Oscar 2020
Artikel Selanjutnya
Fakta Laura Dern yang Boyong Piala Oscar Berkat Film Marriage Story