Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Ini Sosok Suami Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya perempuan kelahiran 21 Desember 1993 ini melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/12/2019).

Awalnya Vanessa merahasiakan siapa pria yang mempersuntingnya dengan mas kawin cincin emas dan seperangkat alat salat. Namun perlahan mulai terkuak siapa sebenarnya suami dari Vanessa.

Hal itu diketahui lewat unggahan Bibi Ardiansyah, mantan kekasih Vanessa Angel, lewat Instagram Storynya. "Selamat ya mas @ichsanmunthe," tulis Bibi Ardiansyah, Senin (16/12/2019).

Pesan Bibi Ardiansyah

Di postingan selanjutnya, Bibi Ardiansyah mengunggah foto Vanessa Angel dengan Ichsan Munthe. Ia berpesan kepada Ichsan untuk selalu menjaga mantan kekasihnya.

"Selamat bro @ichsanmunthe jagain yang baik bro," tulis Bibi Ardiansyah.

Respon Sang Ayah

Ayah Vanessa Angel, Daddy Sudrajat mengaku tak mendapatkan info mengenai pernikahan sang anak dengan seorang pria yang dikabarkan pengusaha tersebut.

"Kapan ya? Enggak ada, masa bapaknya enggak tahu. Tadi ada juga yang nanya, saya bilang juga sih enggak tahu ya karena emang sudah nggak ada info dari dia (Vanessa). Tapi saya justru nge-WA Daddy nya untuk kasih selamat kalau memang benar. Daddy malah balik nanya," kata Jane Shalimar seperti dilansir dari Liputan6 .com.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading