Sukses

Entertainment

Sambut 2020, Syahrini Ingin Segera Punya Momongan

ringkasan

  • Syahrini bicara soal rasa syukur atas nikmat yang ia terima di sepanjang tahun 2019.
  • Anak jadi harapan besar Syahrini di tahun 2020.

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 bisa disebut salah satu waktu terbaik dan membahagiakan untuk Syahrini. Ditahun tersebut, bebeberapa mimpi besarnya baik dalam karier maupun kehidupan pribadi akhirnya terealisasi.

Dari sisi karier, kemeriahan konser memperingati 10 tahun Syahrini berkarya di industri musik Indonesia berlangsung sukses. Sementara dari kehidupan pribadi, di 2019 Syahrini akhirnya bisa melepas masa lajang dengan dipersunting Reino Barack.

Tak ayal, perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu pun menyebut jika tahun 2019 merupakan tahun yang sangat membahagiakan. "Kalau dimaknai 2019 ini penuh keajaiban yang tak disangka akan seperti ini," kata Syahrini di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Doa Terkabul

Lebih lanjut, Syahrini berujar jika selama 2019 ini, banyak doa-doanya yang dikabulkan oleh Tuhan. Salah satunya yaitu saat diberikan jodoh berupa kehadiran Reino Barack yang menikahinya pada awal 2019 kemarin.

"Berdoa di tahun 2018 mau fokus cari pasangan yang seiman dan direstui mama, Alhamdulillah Allah kasihnya hadiah yang baik untuk aku," paparnya. "Jadi tahun 2019 memaknainya Masya Allah, Allah maha baik, maha adil kepada aku dan keluarga, alhamdulillah," lanjutnya.

Ingin Punya Momongan

Berkaca dari hal tersebut, Syahrini pun berharap di 2020 mendatang kebaikan Tuhan pada keluarganya bisa terus berlanjut. Pelantun lagu 'Sesuatu' itu mengaku masih banyak hal yang ingin dicapai di tahun 2020 mendatang.

Dari sekian banyak hal yang ada di doa Syahrini, kehadiran anak di rumah tangganya bersama Reino Barack merupakan salah satu prioritasnya menyambut tahun 2020 mendatang.

"(Resolusi 2020) Kalau ditulis banyak banget. Itu (punya anak) salah satunya. Didoain aja pokoknya supaya terkabul," pungkas Syahrini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading