Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Vidi Aldiano Pasca Jalani Operasi Ginjal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano baru saja menjalani operasi terkait penyakit kanker ginjal yang ada di tubuhnya. Operasi sudah berlangsung beberapa hari lalu, kini kondisi Vidi kabarnya semakin membaik.

Hal itu diungkapkan Nino, personel RAN yang juga merupakan sahabat dari Vidi. Menurut Nino, informasi terakhir Vidi kini ia sudah mulai bisa berjalan. "Tadi udah, dia udah bisa jalan. Udah abis operasi dan ginjal kan udah diangkat juga. Udah mendingan," kata Nino di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

Lebih lanjut, sebagai sahabat, Nino menjadi salah satu orang yang mengetahui keluhan di bagian Ginjal Vidi Aldiano sejak lama. Bahkan, menurutnya berdasarkan analisa dokter, kanker yang ada di ginjal Vidi awalnya didiagnosa sebagai kista.

"Yaa dia cerita semua sih awalnya dokter cerita itu cuma kista, bukan cancer dan lama-lama ketauan dan itu cukup bahaya. Ya untungnya walaupun sedih tapi udah tau sejak dini dan bisa ditanganin cepat oleh dokter," terang Nino terkait kanker yang dialami Vidi Aldiano.

Bisa Segera Pulang

Meski saat ini masih harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit di Singapura, namun kondisi Vidi yang semakin membaik membuat Nino berharap sahabatnya tersebut bisa segera pulang ke Indonesia.

Jika tidak ada halangan, akhir pekan ini rencananya Vidi sudah bisa kembali ke Indonesia. "Semoga akhir minggu ini bisa pulang," pungkasnya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading