Sukses

News & Entertainment

Akhir Kisah Cinta Segitiga Si Doel Segera Terjawab

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta si Doel, Zaenab, dan Sarah dijanjikan akan menemukan jawabannya di awal 2020 mendatang. Lewat film berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel, trilogi Si Doel Anak Sekolah yang sudah difilmkan sejak 2017 pun sepertinya akan segera berakhir.

Rano Karno, pemain sekaligus penulis skenario mengaku sudah menyiapkan beberapa ending yang berbeda. Namun, ia sendiri belum mau membocorkan bagaimana ending dari cerita Si Doel di filmnya nantin 

"Di Amerika ada film yang punya ending berbeda. Pengen coba itu, tapi harus tetap diakhiri. Pemain saya juga nggak tahu Si Doel milih siapa, istri saya pun nggak tahu. Mudah-mudahan penonton bisa memilih ya," kata Rano Karno dalam peluncuran poster dan trailer Akhir Kisah Cinta Si Doel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Tiga Adegan Kunci

Proses syuting film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri sudah rampung. Saat proses syuting, Rano Karno mengaku menyiapkan tiga adegan pamungkas sebagai alternatif. Namun ia tidak pernah membocorkan adegan mana yang akan digunakan.

"Mbak Sarah dan Maudy nggak tahu endingnya, karena ada tiga ending. Artinya waktu syuting mereka nggak tahu endingnya seperti apa karena ada beberapa alternatif. Mak Nyak berpesan, 'Doel, lo nggak boleh poligami.' Jadi, sampai sekarang mereka nggak tahu endingnya gimana," jelas Rano Karno. 

Happy Ending

Seperti yang diketahui, saat cerita Si Doel Anak Sekolahan diangkat ke layar lebar, sempat ada perdebatan di masyarakat tentang kisah cinta Si Doel. Ada yang menyatakan diri sebagai 'team Zaenab', sebagian lagi memplokamirkan diri ada di pihak Sarah sebagai perempuan yang pantas mendampingi Si Doel. 

Maka dari itu, lewat film yang akan mulai tayang pada 23 Januari 2020 itu diharapkan akan menghentikan perdebatan yang ada. Lebih dari itu, semoga film Akhir Kisah Cinta Si Doel bisa memberikan kesan happy ending setelah 27 tahun perjalanannya sejak pertama kalo serial Si Doel tayang di televisi. 

"Mudah-mudahan kubu Zaenab dan Sarah bisa menerima pilihan Doel," kata Frederica selaku produser dari Falcon Pictures. 

Seperti film-film sebelumnya, seri terakhir cerita Si Doel ini masih diperankan oleh nama-nama seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading