Sukses

News & Entertainment

Mengejutkan, Maia Estianty Pernah Disiram Oleh Istri Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengungkap sebuah fakta menarik tentang pertemanannya dengan Ari Lasso. Seperti diketahui, dua musisi kondang Indonesia itu bersahabat sejak lama. Maia bahkan sudah menganggap Ari seperti saudaranya sendiri.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ari dan Maia juga masih bekerja bareng yaitu sebagai juri ajang Indonesian Idol. Kedekatan mereka pun kerap terlihat seperti beberapa waktu lalu ketika Maia terlihat digendong oleh Ari di atas podium.

Namun siapa yang menyangka jika kedekatan Ari dan Maia di masa lalu sempat mengundang salah paham. Pasalnya Viita Dessy yang saat ini berstatus sebagai istri Ari sempat mengira jika Ari dan Maia punya hubungan spesial.

"Kerja satu team juri ama temen rasa sodara itu enak. Pernah jadi korban air siraman dari dia gegara bawa pacarnya saat itu (sekarang dah jadi istrinya) pergi nggak ngomong-ngomong ke dia, pake kita bohongin pulak (ya gak @vitta_dessy) hahaha," ungkap Maia Estianty pada sebuah postingannya di akun Instagram.

Sejak Kecil

Ari dan Maia kerap terlihat saling berdebat, namun hal itu merupakan hal yang biasa. Lantaran keduanya menganggap perdebatan itu secara serius dan memasukannya ke hati.

"Kita ini dari kecil cekikikan bareng, geblek-geblekan bareng, sama-sama jadi saksi sejarah masa remaja dan ampe sekarang masih kerja bareng, tetep cekikikan bareng, eyel-eyelan teuteup," lanjutnya.

Tak Ingin Jauh

Posisi kursi juri Maia sempat akan dipindah untuk Indonesian Idol season ini. Namun ide itu ditentang oleh Ari karen ia ingin selalu duduk berdekatan dengan Maia.

"Yang lucu pas kursi juriku season ini mau dipindah ke posisi jauhan dari dia, dia menolak. Katanya, 'Biar ada temen gendengnya duduk di sebelahnya' Hahaha, Di IG pun doi suka nyampah gangguin ngisi komentar yang nggak penting. @ari_lasso moga bisa kerja bareng terus, ben podo nggendeng bareng," tuntas Maia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Once Mekel Dapat Beban Berat saat Gantikan Ari Lasso di Dewa 19
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Pamer Foto Pakai Jas, Ari Lasso: Judes!