Sukses

News & Entertainment

Anggun Dipastikan Tampil di Asian Television Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Solois bersuara emas, Anggun C. Sasmi telah malang melintang di industri musik dan televisi berskala internasional. Dalam waktu dekat, juri Asia's Got Talent ini akan jadi salah satu performer di ajang penghargaan tingkat Asia.

Anggun ditunjuk sebagai lineup pengisi acara di Asian Television Awards ke-24. Acara ini sendiri akan dilangsungkan pada 10-12 Januari 2020 mendatang di Newport Performing Arts Theater, Resorts World Manila, Filipina.

Selain Anggun yang mewakili Indonesia di ATA ke-24, juga akan ada sejumlah performer lain. Beberapa di antaranya adalah penyanyi asal Vietnam Hoang Yen Chibi, Kristofer Lawrence dari Filipina dan musisi senior asal Singapura, Dick Lee.

Bisa Disaksikan Live

Meski dilangsungkan di Filipina, gelaran Asian Television Awards ke-24 juga bisa disaksikan di beberapa stasiun TV lokal serta live streaming di Facebook. Ikuti terus update terbarunya di laman Instagram @asiantvnawards.

Sementara itu Anggun sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk mempersembahkan penampilannya. Ia pun merepost fotonya yang terpampang di Instagram Asian Television Awards. Para pendukung menyatakan support dan kebanggaan mereka lewat komentar di postingan tersebut,

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Membanggakan, Anggun Meraih Penghargaan di Ajang Asian Television Awards
Artikel Selanjutnya
Anggun Tersanjung Atas Penghargaan di Asian Television Awards