Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia Akan Rayakan Natal Bersama Keluarga Wijaya Saputra?

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sepertinya sudah sangat serius. Bahkan, untuk Natal 2019 ini, Gisel kemungkinan besar akan merayakan momen spesial tersebut bersama keluarga Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra.

Kemungkinan Gisel akan melewati hari Natal bersama keluarga dari Wijin tak terlepas dari rencana mereka untuk merayakannya di sebuah hotel yang sama. Namun, perempuan asal Surabaya itu belum bisa memastikan apakah akan bertemu dengan keluarga Wijin atau tidak.

"Mungkin (natalan bareng keluarga Wijin), karena keluarganya ada di tempat yang sama, mungkin pulang duluan atau gimana, aku nggak tahu," ungkap Gisella Anastasia di bilangan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Bersama Gempi

Jika Gisel masih belum bisa memastikan akan merayakan natal bersama keluarga sang kekasih, namun yang bisa ia pastikan ialah ia akan menghabiskan momen natal bersama sang buah hati, Gempi di sebuah hotel. Sementara itu, mantan suaminya, Gading Marten pun kemungkinan akan melewati merayakan Natal dengan kesibukannya sendiri.

"Kali ini ya bisa sama Gempi ya lebih spesial pastinya. Ak kemarin kalau di tempat yang hiasan-hiasan beli hiasan kecil-kecil buat dibawa nanti biar di hotel pasang-pasang biar Gempi punya foto. biar kita nggak pesan pohon natal, paling pohon natal di mal-mal, jadi bawa hiasan sendiri," terangnya.

Tanpa Gading Marten

Keputusan Gisel untuk merayakan libur natal bersama Gempi di sebuah hotel pun tak terlepas dari kesibukan Gading Marten yang tak bisa dihindari. Menurutnya, lantaran Gading tak bisa ikut merayakan natal bersama, ia memilih untuk memberikan kebahagiaan berbeda untuk Gempi dengan melakukan staycation di sebuah hotel.

"Aku tahu banget Gempi suka stay ocassion, jadi ya sudah dipilihin liburan yang emang stay aja, karena emang kemana-mana pasti rame. Gempi biasanya jalan-jalan suka kalau dipanggil setiap ini, 'foto, foto, foto', jadi kadang dia suka kasihan. Jadi bawa pergi aja dulu, makanya aku di hotel aja," pungkas Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bicara Olahraga Pagi, Gisella Anastasia Tarik Perhatian karena Tatonya
Artikel Selanjutnya
Gempi Ketularan Demam Tiktok, Gisella Anastasia: Melatih Otak Kanan